Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Pede, PSMS Targetkan Tiga Poin dari PSIS Semarang

Liga Indonesia

Pede, PSMS Targetkan Tiga Poin dari PSIS Semarang

admin Jumat, 13 April 2018 10:45 WIB
bolahita
Tiga poin dari Persija Jakarta membuat PSMS Medan sangat termotivasi. Tandang ke markas PSIS Semarang, tim besutan Djajang Nurdjaman tak keder menargetkan kemenangan keduanya di Go-Jek Liga 1
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Tiga poin dari Persija Jakarta membuat PSMS Medan sangat termotivasi. Tandang ke markas PSIS Semarang, tim besutan Djajang Nurdjaman tak keder menargetkan kemenangan keduanya di Go-Jek Liga 1.

"Yes, target kita tandang ke PSIS Semarang adalah tiga poin. Dan itu target kami dari tim pelatih," ujar Yusuf Prasetyo asisten pelatih PSMS usai latihan, Kamis (12/4) sore di Stadion Teladan.

"Dan teman-teman tahu, Persebaya kemarin kalah di kandang sendiri. Jadi kalau saya bilang PSMS hanya butuh seri, pasti semangat pemain berubah. Jadi ya uda seri aja," ucap Yusuf Prasetyo.

Menurut Yoyok panggilan akrab Yusuf Prasetyo, saat ini siapapun yang menjadi lawan di Liga 1 adalah sepadan. Tidak ada jaminan bagi sebuah tim yang dihuni pemain berkualitas memenangkan pertandingan.

"Dan ketika saya bilang seri dan 1 menit terakhir dalam keadaan 0-0 bisa saja kalah. Jadi baik dari saya pribadi, coach Djanur (tim pelatih) memang menargetkan kemenangan," kata Yusuf Prasetyo.

Tandang ke markas PSIS Semarang, PSMS Medan akan memboyong 18 pemain terbaiknya. Minus penjaga gawang utama Abdul Rohim yang mengalami cedera dan membutuhkan istrahat panjang. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs DJsportDhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPSIS SemarangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesiaabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini