PSMS Medan

Pekan ke 19, PSMS Kehilangan Bruno Casimir

Abdi Panjaitan Rabu, 25 September 2019 15:05 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Bruno Casimir absen
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan harus kehilangan satu pemain bertahan saat menjamu Babel Aceh United, Jumat (27/9/2019) sore di Stadion Teladn. Ya, pemain itu adalah Bruno Casimir yang harus duduk manis di tribun VIP.

Bruno Casimir absen karena kembali menerima sanksi akibat akumulasi kartu kuning. Ini menjadi absen kedua kalinya Bruno Casimir sejak berseragam PSMS sejak bergabung di putaran kedua Liga 2 musim ini.

"Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera. Namun hanya Bruno saja yang absen karena kembali menerima sanksi akumulasi kartu kuning," kata Edi Syahputra, asisten pelatih PSMS Medan.

Bruno pertama kali absen saat PSMS dikalahkan tuan rumah Cilegon United 3-0 beberapa waktu lalu, akibat menerima dua kali kartu kuning saat masih berseragam Sriwijaya FC di putaran pertama dan sekali kartu kuning saat lawan Persibat Batang di Stadion Teladan Medan bulan lalu.

"Sesuai regulasi setelah pemain terkena 3 kali kartu kuning, maka selanjutnya pemain itu kena 2 kali kartu kuning baru kembali kena sanksi akumulasi. Dan Bruno kembali kena 2 kartu kuning saat lawan Perserang Serang (kalah 2-1) dan Persita Tangerang (kalah 1-0) kemarin," beber Edi.

T#gs Bruno CasimirMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar