PSMS Medan

Pelajaran Penting Dari PSAD Buat PSMS Medan

AJP Jumat, 11 September 2020 10:02 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Hasil seri 2-2 pada laga itu tentunya juga jadi bahan evaluasi untuk dibenahi sebelum laga uji coba kedua

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan mengaku mendapat pelajaran penting saat melakoni uji coba dengan PSAD Bukit Barisan, Selasa (9/9/2020) lalu di Stadion Teladan.

PSMS Medan yang sempat unggul 2-0 akhirnya mampu dikejar menjadi 2-2 oleh PSAD.

Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen mengatakan PSAD binaan Kodam I Bukit Barisan merupakan tim lokal yang cukup bagus untuk dijadikan lawan tanding untuk laga uji coba.

"Kenapa saya minta PSAD jadi lawan, karena PSAD ini tim yang bisa dibilang bagus di Sumut. Mereka juga rutin latihan," ujar Philep Hansen.

Dari laga itu pelatih pemegang lisensi A AFC ini mengaku memetik pelajaran berharga bagi tim nya.

Hasil seri 2-2 pada laga itu tentunya juga jadi bahan evaluasi untuk dibenahi sebelum laga uji coba kedua yang dijadwalkan berlangsung dalam pekan ini juga.

"Mereka (PSAD) punya semangat juang. Nah itu yang kita ambil, typical mainnya juga dia keras, sepadan. Jadi pelajaran juga bagi kita," ucap Philep Hansen.

"Besok kalau ada lawan yang kayak gitu kita, buat apa kita cari lawan yang lain. PSAD kuat, bagus, saya juga turut terima kasih dapat lawan yang seperti PSAD ini. Dapat pembelajaran lagi saya. Pertama mental bertanding anak-anak," pungkas eks juru taktik PSPS Pekanbaru ini.

T#gs Julius RajaLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep Hansen pelatih PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitaedy rahmayadipsms
Komentar