Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

Pelatih PSMS Puji Kekuatan Persib Bandung

admin Selasa, 05 Juni 2018 09:34 WIB
bolahita
Menghadapi Persib Bandung situasi PSMS Medan belum berubah dari laga kandang sebelumnya. Legimin Rahardjo dkk masih dalam tekanan pasca kalah dari Borneo FC
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman mengaku kekuatan Persib Bandung kian membaik.

"Jika dibandingkan dengan awal kompetisi, Saya pikir Persib kian membaik. Mereka menjadi tim yang paling sedikit kebobolan setelah Perseru. Dua center back mereka kuat," kata Djajang Nurdjaman. 

"Secara materi mereka di atas kami dan  pengalaman juga. Tapi kami mengandalkan semangat juang. Hanya ini yang kami miliki mengimbangi Persib," ucap Djajang Nurdjaman saat prescon, Senin (4/6/2018) sore di Stadion Kebun Bunga.

Menghadapi Persib Bandung situasi PSMS Medan belum berubah dari laga kandang sebelumnya. Legimin Rahardjo dkk masih dalam tekanan pasca kalah dari Borneo FC.

"Sama seperti laga lainnya, kami habis kalah di away. Menjadi tekanan tersendiri bagi pemain. Dan mudah-mudahan sudah terbiasa. Walaupun beban kami ingin meraih tiga poin," ujar Djajang Nurdjaman.

"Mudah-mudahan besok suporter akan lebih banyak yang datang. Membantu motivasi bagi pemain," Djajang Nurdjaman. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul AzizAhmad FauziDhika BayangkaraDilshod SharofetdinovErry SulistioErwin RamdaniFirza AndikaJajang SukmaraKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin Rahardjoabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjanurfrets Butuanliga 1
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini