• Home
  • BOLAHITA
  • Pelatih dan Kiper PSMS Ini Dipanggil Kembali ke Timnas U-19

PSMS Medan

Pelatih dan Kiper PSMS Ini Dipanggil Kembali ke Timnas U-19

AJP Minggu, 12 Januari 2020 18:56 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
M Adi Satrio ketika resmi berbaju PSMS Medan musim ini
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan akan ditinggal M Adi Satrio, kiper yang baru saja diresmikan berbaju Ayam Kinantan musim ini. Ya, kiper ini kembali dipanggil mengikuti TC Pelatnas U-19.

Bahkan tak hanya M Adi Satrio. Pelatih kiper PSMS Medan, Sahari Gultom kabarnya turut juga akan kembali ke skuat timnas Indonesia U-19.

M Satrio, kiper berusia 18 tahun itu langsung dipanggil untuk 'bela negara' mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 untuk mengikuti Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan pada Oktober mendatang. Seleksi ini dijadwalkan digelar pada tanggal 12 Januari 2020 di Jakarta.

Pemanggilan Adi Satryo dibenarkan langsung oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut, pasca dikontrak sang pemain akan langsung terbang ke Jakarta untuk mengikuti seleksi Timnas U-19 untuk Piala Asia U-19 2020.

"Besok Ady akan mengikuti TC Timnas U-19 di Jakarta. Makanya kita ingin memberikan kepastian kepada beliau menjadi bagian dari PSMS Medan," kata Mulyadi Simatupang.

Pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom, juga akan terbang ke Jakarta, esok hari. Kemungkinan ia akan kembali didapuk sebagai pelatih kiper Timnas U-19 seperti sebelumnya.

Mantan kiper PSMS dan Timnas senior Indonesia itu menyebut belum pasti dirinya kembali menjadi bagian dari Timnas U-19 dan menyebut baru hanya sebatas pemanggilan dari PSSI.

"Ya besok ke Jakarta. Namun belum pasti (pelatih kiper Timnas U-19). Masih mau bicara lagi dengan PSSI," kata pria yang akrab disapa Ucok itu.

"Saya sudah izin dengan pak Mulyadi (Manajer PSMS) untuk ke Jakarta. Dan jika nantinya saya jadi bagian Timnas U-19 lagi, selama TC seleksi itu sudah ada sementara yang menggantikan saya di PSMS," beber Sahari Gultom.

T#gs PSMS MedanSeleksi Timnas U19ayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmstimnas indonesia
Komentar