PSMS Medan

Pemain Dapatkan Bonus Yang Lebih Besar

AJP Kamis, 07 November 2019 12:48 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Edy Rahmayadi bersama jajaran pengurus PSMS Medan sebelum ke Palembang

BOLAHITA, MEDAN - Menuju Palembang mengikuti babak delapan besar, PSMS Medan memboyong seluruh pemainnya yang berjumlah 25 orang.  Plus dengsn tim pelatih dan manajemen tim.

Di babak delapan besar nanti, Mulyadi Simatupang sebagai manajer tim membeberkan bahwa bonus akan diberikan kepada pemain sudah pasti akan berbeda dari biasanya.

"Bonus pastinya beda dari laga putaran pertama dan kedua. Jadi ini sebagai bentuk satu motivasi dari klub bagi pemain," ujar Mulyadi Simatupang.

"Pak Edy juga telepon, jadi setiap pemain diberi uang 1 juta untuk isi dompet sebelum pergi. Bonus lain lagi untuk setiap kemenangan," ucap Edy Rahmayadi.

Mulyadi Simatupang optimistis PSMS bisa menembus tiga besar sepertinya yang ditargetkan pembina, Edy Rahmayadi. "Insyah Allah, bisa tercapai dengan keyakinan bisa tembus Liga 1," pungkasnya.

T#gs Jafri SastraLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadipsms
Komentar