Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Pemain Ini Bukan Main Untuk Gurning Atau Jafri, Tapi PSMS

PSMS Medan

Pemain Ini Bukan Main Untuk Gurning Atau Jafri, Tapi PSMS

Pasang Iklan Disini
AJP Rabu, 11 September 2019 20:50 WIB
BOLAHITA
Stopper PSMS naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Stopper PSMS naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir merupakan satu pemain yang direkomendasikan Abdul Rahman Gurning untuk direkrut. Namun baru bisa bergabung dengan skuat Ayam Kinantan di putaran kedua.

Kedekatan Bruno Casimir dengan Abdul Rahman Gurning pun sudah tak diragukan lagi. Keduanya sempat bekerja sama ketika di Persitara atau di Arema beberapa tahun lalu. Namun, pasca mundurnya Gurning, pemain eks Sriwijaya FC itu menegaskan tetap berlaku profesional di hadapan pelatih baru, Jafri Sastra.

“Saya tidak main untuk Coach Gurning atau untuk Coach Jafri, saya main untuk PSMS Medan. Jadi siapapun pelatihnya, saya tetap semangat,” jawan Bruno Casimir.

“Yang penting harus semangat, yang kedua memaksimalkan instruksi pelatih baru. Tiap pelatih punya cara masing-masing. Yang kami pemain lakukan bermain lebih semangat, lebih rapat dan lebih disiplin di lini belakang,” ucap Bruno Casimir.

Soal tim lawan, kata Casimir mengatakan Cilacap tim yang memang patut diwaspadai. Dia menyebut kekuatan Cilacap ada di gelandang dan wing kanan. “Cilalacap bagus, mereka punya gelandang yang kapten tim bagus, wing kanan juga memang bagus,” Bruno Casimir.

Tapi sebagai tuan rumah, Casimir mengatakan siap memberikan yang terbaik. “Kita tuan rumah, ini Medan, harus menang. Enggak adaa kata-kata lain,” ucapnya.

“Soal beban main di kandang enggak ada. Kita akan memanfaatkan pertandingan sebagai tuan rumah. Positif saja supaya bisa menang,” pungkasnya
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar