Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Pemain Muda Beri Warna Baru Bagi Barito Putera

Liga Indonesia

Pemain Muda Beri Warna Baru Bagi Barito Putera

admin Selasa, 13 Maret 2018 09:06 WIB
liga-indonesia
Barito Putera menorehkan kemenangan kedua di turnamen pramusim JakaJaya
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, LAMONGAN - Barito Putera menorehkan kemenangan kedua di turnamen pramusim JakaJaya. Melawan Persela Lamongan, skuat asuhan Jacksen F Tiago menang dengan skor 3-1.

Gol Barito Putera disumbangkan Gavin Kwan Adsit, Rafi Syarahil, dan Sandy Ferizal. Ketiganya merupakan pemain berusia muda tim berjuluk Laskar Pangeran Antasari.

"Kami senang dengan hasil ini, karena beberapa pemain baru yang kita turunkan dalam pertandingan ini bisa memberi dampak bagus kepada permainan di menit akhir," ujar Jacksen.

Pelatih asal Brasil tersebut berharap para pemain muda yang tampil gemilang di JakaJaya bisa konsisten. Setidaknya, ketika mengarungi Liga 1 2018, persaingan dalam tim akan semakin ketat.

"Kalau mereka bisa menjaga konsistensi permainan, mereka akan membuat persaingan dalam tim semakin bagus, dan bagi saya itu sangat luar biasa," imbuhnya.

Sayangnya, kemenangan atas Persela memakan korban. Bek Hansamu Yama Pranata harus menepi karena cedera setelah mengalami benturan dengan lawan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Barito PutraPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPersela Lamonganbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini