Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Pemain PSMS Diminta Fokus dan Konsentasi Jelang Laga Penentu

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Pemain PSMS Diminta Fokus dan Konsentasi Jelang Laga Penentu

Pasang Iklan Disini
admin Sabtu, 16 November 2019 13:29 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Bruno Casimir
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, PALEMBANG - Perjalanan PSMS Medan menuju partai semifinal hingga promosi ke Liga 1 tahun depan tinggal dua langkah lagi. Dengan demikian, punggawa Ayam Kinantan ini pun diingatkan para suporternya untuk tetap fokus menatap laga terakhir di babak delapan besar.

Ya, PSMS Medan akan bertemu dengan Persita Tangerang yang membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke semifinal. Sedangkan Legimin Rahardjo dkk hanya butuh bermain seri agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Kondisi demikian difahami Bruno Casimir. Bek naturaslisasi PSMS Medan ini tak mau berbesar hati lebih awal. Peluang lolos yang terbuka lebar bisa saja menjadi tertutup. 

"Kita belum bisa bicara puas, masih ada satu pertandingan lagi yang menentukan. Lawannya (Persita, red) juga berpengalaman. Ini tidak mudah, harus kerja keras lagi di babak delapan besar ini," kata Brunu Casimir.

"Bicara puas tunggu kalau kita berhasil ke Liga 1," ucap Bruno Casimir.

Pemain naturalisasi ini mengajak rekan-rekannya tetap fokus dan konsentrasi. Meski hanya cukup bermain imbang, namun Bruno ingin tim Ayam Kinantan meraih kemenangan dan memuncaki klasemen Grup B.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Legimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIPersita TangerangRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar