• Home
  • BOLAHITA
  • Pemain PSMS Ini Ikut Manajemen Soal Negosiasi Ulang

PSMS Medan

Pemain PSMS Ini Ikut Manajemen Soal Negosiasi Ulang

AJP Sabtu, 27 Juni 2020 13:48 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Hamdy Sula

BOLAHITA, MEDAN - Hamdy Sula tak mau ambil pusing terkait negosiasi ulang untuk sisa kontraknya di PSMS Medan. Pemain tim berjuluk Ayam Kinantan ini memilih ikut dengan keputusan manajemen klub, dengan syarat.

"Iya dari kemarin sampai sekarang, Saya mengikuti perkembangan soal negosiasi ulang tersebut. Terkait intruksi PSSI yang kemarin, pembayaran gaji 25 persen," ujar Hamdy Sula kepada bolahita.

"Kalau saya pribadi menyerahkan kepada manajemen klub saja. Tapi tetap saat negosiasi ulang harus sama-sama menguntungkan," ucap Hamdy Sula.

Sebagai pemain, Hamdy tak mau menutup mata dengan situasi yang terjadi saat ini. Bahwa efek Pandemi. Covid-19 ini berdampak secara global hampir di seluruh negara.

"Kita pemain juga mengerti dengan situasi saat ini. Dan kita berharap pengurus juga mengerti kalau ini menjadi pekerjaan kita, sumber penghasilan bagi keluarga," pungkasnya.

Sekadar mengingatkan bahwa PSMS saat ini sedang menunggu regulasi gaji untuk bulan Juli, Agustus dan September dari PSSI. Sedangkan dua bulan sisa, yaitu bulan Oktober dan November yang harus dibahas ulang dengan pemain. 

T#gs PSMS Lakukan Rapid TestPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar