Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Pembina PSMS Minta Promosi ke Liga 1, Kiper Ini Tak Terbebani

PSSI

Pembina PSMS Minta Promosi ke Liga 1, Kiper Ini Tak Terbebani

Pasang Iklan Disini
AJP Senin, 04 November 2019 13:30 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Pembina PSMS, Edy Rahmayadi saat beberapa lalu menyambangi pemain di Stadion Kebun Bunga
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Kiper PSMS Medan, Alfonsius Kelvan tak mau terbenani dengan keinginan pembina, Edy Rahmayadi agar bisa lolos ke Liga 1 tahun depan.

Alfonsius Kelvan justru menjadikan hal tersebut satu motivasi besar bagi dia dan rekan-rekannya yang lain.

“Kalau saya anggap itu biasa, di semua klub baik itu pemilik, pembina atau manajer mintanya hal yang sama. Itu bukan menjadi beban, itu motivasi dan tantangan buat kita, bisa apa tidak mewujudkannya,” kata Alfonsius Kelvan.

Alfonsius Kelvan juga menjelaskan PSMS terus mempersiapkan diri dengan baik. “Selama kami kompak, solid, latihan serius dan bisa mengaplikasikan apa yang diintruksikan pelatih, in sya Allah bisa di 8 besar,” ucap Alfonsius Kelvan.

Skuad PSMS Medan akan menjajal persaingan babak 8 besar Liga 2 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang. Optimisme telah diusung Legimin Raharjo dkk untuk bisa berbuat banyak untuk lolos dari grup B.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan melakoni laga perdana melawan Persik Kediri, 10 November 2019.

“Kami semua menganggap setiap laga di 8 besar adalah final. Jadi siapapun lawannya sama. Intinya, kami tidak boleh anggap remeh lawan,” pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Alfonsius KelvanJafri SastraLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar