Fashion Bolahita

Liga 1 Indonesia

Penggawa Bali United Khusyuk Jalankan Nyepi

Pasang Iklan Disini
admin Jumat, 08 Maret 2019 10:28 WIB
liga indonesia
Sedangkan penggawa yang non-Hindu tetap tinggal di Bekasi. Mereka fokus untuk persiapan laga kedua Grup B Piala Presiden 2019 melawan Semen Padang FC. Partai itu baru digelar pada Senin 11 Maret 2019
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA.ID, GIANYAR - Pemain dan tim pelatih Bali United yang beragama Hindu mendapatkan dispensasi untuk kembali ke Pulau Dewata. Hal ini supaya mereka bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah Nyepi, Kamis 7 Maret 2019.

Sedangkan penggawa yang non-Hindu tetap tinggal di Bekasi. Mereka fokus untuk persiapan laga kedua Grup B Piala Presiden 2019 melawan Semen Padang FC. Partai itu baru digelar pada Senin 11 Maret 2019.

Andhika Wijaya, salah satu pemain Bali United, yang menjalankan Nyepi sebelum pulang mengaku senang bisa mendapatkan dispensasi. Dengan begitu ia bisa tenang saat Nyepi.

"Saat tahu Bali United harus bermain di Bekasi, saya berpikir menjalankan Nyepi tidak di rumah. Tapi ternyata manajemen memberi keleluasaan," kata Andhika Wijaya yang biasa bermain sebagai bek kanan ini.

Anggota Bali United yang Nyepi dijadwalkan kembali ke Bekasi pada Jumat 8 Maret 2019. Memang tidak ada banyak waktu di Bali, tetapi setidaknya ketika Nyepi bisa ada di daerah asalnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bali UnitedLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar