• Home
  • BOLAHITA
  • Pengurus PSMS RAB : Hargai Sikap SMeCK Hooligan

Kisruh PSMS

Pengurus PSMS RAB : Hargai Sikap SMeCK Hooligan

AJP Minggu, 05 Juli 2020 09:38 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Badia Raja Manurung mantan yang hadir dalam acara silaturahmi dan ramah tamah berdialog dengan SMeCK Hooligan

BOLAHITA, MEDAN - Pengurus PSMS hasil Rapat Anggota Biasa (RAB) menggelar pertemuan dengan mantan pemain PSMS di Cafe Wali dan klub pada Sabtu (4/7/2020). Pertemuan dibungkus dalam acara silaturahmi dan ramah tamah yang juga turut dihadiri klub-klub anggota PSMS.

Namun di tengah acara, pengurus dikejutkan dengan kehadiran suporter PSMS yang tergabung dalam Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan.

Kelompok suporter PSMS ini hadir menyampaikan sikap mereka. Menentang dan protes karena tak mau ada dualisme.

Lihat postingan ini di Instagram

Woiiii. Kisruh nama dan logo PSMS sudah bagaimana? . Stay Home Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #viruscorona #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada


"Kami mengecam adanya dualisme di tubuh PSMS dari segi tim maupun kepengurusan. Kami mengecam pihak yang ingin menciptakan konflik dengan mengadakan rapat ilegal. Kami SMeCK hanya mengakui manajemen yang dianggap sah oleh PSSI dan LIB. Jangan usik PSMS! Kami SMeCK siap jadi lawannya," ucap Ketum SMeCK Hooligan Lawren Simorangkir.

Didatangi ratusan SMeCK Hooligan, pengurus PSMS RAB ini juga memberikan respon. Mereka menghargai suara suporter. Melalui Ketua Harian PSMS Jangga Siregar mengatakan, sangat menghargai apa yang dilakukan suporter.

Menurutnya itu merupakan keinginan membangun PSMS. "Apa yang dilakukan SMeCK tadi adalah sebagai bagian dari upaya mereka membangun PSMS ke depan. Jadi mereka tidak ingin PSMS jatuh ke kasta ketiga. Jadi kami sangat menghargai upaya mereka," kata Jangga.

Ke depan pihaknya akan mengajak suporter duduk bareng untuk membicarakan hal ini. "Kami juga punya keinginan yang sama untuk memajukan PSMS," bebernya.

T#gs Julius RajaKisruh PSMSMulyadi SimatupangPSMS KisruhPSMS Lakukan Rapid TestPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar