• Home
  • BOLAHITA
  • Pengurus PSMS RAB Bentuk Badan Hukum dan Gelar Kompetisi

Kisruh PSMS

Pengurus PSMS RAB Bentuk Badan Hukum dan Gelar Kompetisi

AJP Minggu, 05 Juli 2020 09:32 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Pengurus PSMS RAB memberikan bola kepada mantan dalam acara silaturahmi dan ramhlah tamah

BOLAHITA, MEDAN - Melalui ketua umum, Adi Saputra pengurus PSMS RAB akan membentuk badan hukum. Makanya akan dilakukan pendataan ulang klub-klub anggota PSMS.

"Mereka meminta setiap anggota klub memenuhi administrasi sesuai syarat yang dibutuhkan oleh Pengurus PSMS,” kata Adi Saputra.

"Soal badan hukum ini juga termasuk poin yang kami bahas tadi. Jadi kami meminta seluruh anggota melengkapi dulu administrasinya semua. Setelah semua lengkap, baru kita membentuk itu," ucap Adi Saputa.

Lihat postingan ini di Instagram

Ini - ini aja dan gini-gini aja. Jadi bingung, katanya uda pake saham-saham. Tapi persoalan pengurus PSMS ini bersemi kembali. . Stay Home Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #viruscorona #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada


Setelah mengaktifkan klub-klub ini, pihaknya akan memutar kompetisi antar klub juga. Hal ini dilakukan agar memunculkan bibit-bibit pemain PSMS baru.

“Karena selama ini vakum, tidak ada kegiatan yang dibuat PSMS untuk klub. Sehingga setelah diputarnya kompetisi ini bisa memunculkan bibit-bibit pemain muda yang baru untuk PSMS," pungkasnya.

T#gs Julius RajaKisruh PSMSMulyadi SimatupangPSMS KisruhPSMS Lakukan Rapid TestPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar