PSMS Medan

Penuhi Slot, PSMS Bidik Dua Pemain Liga 1 Ini

AJP Kamis, 06 Agustus 2020 15:35 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan gelar latihan di Stadion Kebun Bunga

BOLAHITA, MEDAN - Memenuhi slot kuota pemainnya, PSMS Medan kembali mengincar satu pemain dari level Liga 1.

Setelah mendapatkan Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang, manajemen akan mencoba mendatangkan pemain bertahan Barito Putera, Nazar Nurzaidin.

Jika tidak bisa, PSMS juga akan berupaya memulangkan kembali Freddyan Wahyu atau yang akrab dipanggil Ucil.

Namun berita ini memang belum dipublish manajemen PSMS Medan. Namun dua nama ini sudah beredar di media sosial, instagram bolahita dan psms.id.

Bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan pemain beserta klubnya Freddyan Wahyu dan Nazar Nurzaidin.

Lihat postingan ini di Instagram

Lagi rame dengan ada yang bakal comeback ke Medan. Ntar tiba-tiba yang lain masuk ke PSMS dan sepadan kok. Hayuu, siapa diaa . Stay Clean Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan #mantanpsms

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA ™ (@bolahita) pada


Sementara itu, skuat PSMS Medan telah memulai persiapannya menuju home turnamen Liga 2 di Stadion Kebun Bunga. Fiwi Dwipan dan Rizky Novriansyah belum bergabung.

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPaulo Sitanggang Resmi ke PSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar