• Home
  • BOLAHITA
  • Perjuangan Natanael Bisa Masuk Skuat Timnas U22

PSMS Medan

Perjuangan Natanael Bisa Masuk Skuat Timnas U22

Abdi Panjaitan Rabu, 25 September 2019 15:03 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Natanael Siringoringo masuk kedalam skuat Timnas U22 Indonesia
BOLAHITA, MEDAN - Nama Natanael Siringoringo masuk ke daftar skuat timnas U22 Indonesia. Pelatih Indra Sjafrimemasukan namanya sebagai calon pemain untuk berlaga di ajang cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019.

Multi even olahraga se-Asia Tenggara itu akan dihelat di Filipina akhir tahun ini dan 40 nama tersebut telah didaftarkan melalui Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Natanael Siringoringo bersyukur masuk dalam daftar skuat timnas U22 Indonesi tersebut. Bahkan ia tak menyangka dirinya sudah sejauh ini bersama tim muda Merah Putih.

"Puji Tuhan, tentu saya sangat bersyukur sekali bisa sampai sejauh ini. Ini semua berkat doa dan dukungan semuanya, baik dari keluarga, kerabat dan teman-teman di PSMS," kata Natanael Siringoringo.

"Ini masih awal dan belum final sebagai pemain SEA Games. Sebab hanya 20 pemain saja yang akan di bawa ke sana bersama 5 official," imbuh pesepakbola berusia 20 tahun itu.

Lebih lanjut Nael mengaku tetap optimis bisa masuk dalam daftar 20 pemain yang akan di bawa ke Filipina, meski akan bersaing dengan sejumlah nama-nama tenar lainnya, termasuk nama 5 pemain senior, seperti Evan Dimas Darmono, Alberto Goncalves dan lainnya.

 "Namun pemain senior hanya dua dan sisanya (18 pemain) adalah pemain U-22. Mudah-mudahan saya bisa terpilih dan skuat Timnas SEA Games 2019," harap pemain berusia 20 tahun itu.
T#gs Natanael SiringoringoPSSIRap Rap AttitudeTImnas U16Timnas U-18Timnas U 18Timnas U-18Timnas U 18ayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idtimnas U22timnas indonesia
Komentar