Shopee Liga 1 2019

Persebaya Intip Peluang Finis Di Papan Atas

admin Kamis, 05 Desember 2019 14:43 WIB
Liga Indonesia
Peluang Persebaya untuk mengakhiri Shopee Liga 1 2019 di papan atas memang cukup lebar, karena selisih poin tim dari peringkat dua hingga delapan di klasemen sementara tidak terlalu jauh
BOLAHITA, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku jika timnya masih memiliki peluang untuk finis di papan atas Shopee Liga 1 2019. Namun guna mencapai hal tersebut, ia meminta anak asuhnya untuk fokus di sisa laga terakhir musim ini.

Hal tersebut dia sampaikan dalam sesi latihan, Rabu (4/12) kemarin. Menurutnya, tren positif di lima laga terakhir telah membangkitkan kepercayaan diri pemain Persebaya. Jika tren positif tersebut berlanjut, tidak menutup kemungkinan Bajul Ijo bakal finis di papan atas musim ini.

"Berusaha memaksimalkan di pertandingan sisa. Kans kita untuk finis di papan atas masih terbuka," ungkap Aji Santoso.

Peluang Persebaya untuk mengakhiri Shopee Liga 1 2019 di papan atas memang cukup lebar, karena selisih poin tim dari peringkat dua hingga delapan di klasemen sementara tidak terlalu jauh. Apalagi Persebaya bakal bermain kandang sendiri ketika menjamu Bhayangkara FC yang pastinya akan dimaksimalkan sebaik mungkin oleh David Da Silva dkk guna meraih poin maksimal.

Untuk itu dirinya mempersiapkan tim sebaik mungkin di laga terdekat yakni menjamu Bhayangkara FC. Meski belum mengetahui bakal digelar dimana pertandingan tersebut, Aji meminta anak asuhnya untuk melakukan persiapan sebaik mungkin. Apalagi Bhayangkara FC juga tengah dalam performa bagus sejak ditangani Paul Munster.

"Setelah pertandingan melawan Madura [United] kemarin, kita latihan perdana sebagai persiapan melawan Bhayangkara FC, semoga bisa memaksimalkan pertandingan tersebut," imbuhnya.

Dalam latihan kemarin, tidak ada sosok bek andalan mereka Hansamu Yama dan gelandang energik, Oktafianus Fernando yang tidak mengikuti latihan karena cedera. Begitu juga dengan penjaga gawang, Miswar Saputra yang harus berlatih terpisah karena mengalami cedera ringan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersebaya Surabayabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar