• Home
  • BOLAHITA
  • Persebaya Mainkan Tim Terbaik Lawan Badak Lampung FC

Shopee Liga 1 2019

Persebaya Mainkan Tim Terbaik Lawan Badak Lampung FC

admin Jumat, 20 Desember 2019 11:58 WIB
Liga Indonesia
Persebaya akan menjamu Badak Lampung FC pada pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019
BOLAHITA, SIDOARJO - Persebaya Surabaya dipastikan akan tampil dengan kekuatan terbaik saat berjumpa Perseru Badak Lampung FC. Bajul Ijo tidak ingin meremehkan sang lawan dan mengincar happy ending.

Persebaya akan menjamu Badak Lampung FC pada pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan terakhir Bajul Ijo di musim 2019 ini bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (21/12).

"Semua pemain Persebaya sudah saya mainkan, kecuali kiper Abdul Rohim. Jadi, kita sudah beri kesempatan pada semua. Untuk laga ini bakal kami maksimalkan pemain terbaik," ucap pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Menurut Aji Santoso, penting bagi Persebaya untuk tampil dengan tim terbaik melawan Badak Lampung FC. Sebab, mereka butuh kemenangan untuk bisa bersaing di posisi kedua klasemen akhir Shopee Liga 1 2019.

Saat ini, ada lima tim yang berebut posisi kedua klasemen akhir Shopee Liga 1 2019. Selain Persebaya, dua tim lain yakni Persipura Jayapura, Borneo FC, Madura United, dan Bhayangkara FC.

"Selain itu, mudah-mudahan bisa happy ending di kandang," kata Aji Santoso.

Persebaya punya kans besar untuk mengalahkan Badak Lampung FC. Sebab, Rendi Irwan dan kawan-kawan belum pernah kalah sejak dilatih Aji Santoso. Namun, hasil bagus itu diharap tidak membuat para pemain bersikap jemawa.

"Ini pertandingan yang tidak mudah karena lawan tidak ada beban. Kita akan melawan tim yang nothing to lose. Karena itu, saya tekankan pada pemain untuk tetap respek pada pemain lawan," kata Aji Santoso.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Badak LampungLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersebaya SurabayaShopee Liga 1 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar