Fashion Bolahita

Shopee Liga 1 2019

Persebaya Pantang Alami Nasib Serupa PSIS

Pasang Iklan Disini
admin Senin, 20 Mei 2019 18:59 WIB
liga indonesia
Persebaya Surabaya tidak ingin mengalami nasib serupa PSIS Semarang saat menjamu Kalteng Putra
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak ingin mengalami nasib serupa PSIS Semarang saat menjamu Kalteng Putra di pekan ke-2 Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/5). Bagi Persebaya, semua laga kandang hukumnya wajib dimenangkan.

Kalteng Putra meraih hasil bagus pada saat meladeni PSIS pada pekan pertama. Meskipun berstatus sebagai tim tamu, Laskar Isen Mulang justru meraih poin penuh. Tim asuhan Gomes de Olivera menang dengan skor 2-1 atas PSIS.

"Kita sejak jauh hari punya tekad untuk selalu menang di kandang sendiri dan saya pikir itu sudah sangat disadari juga oleh pemain. Kita harus punya tekad dan kemauan untuk selalu menang dan semoga bisa," ucap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Laga melawan Kalteng Putra bakal jadi momen penting bagi Persebaya. Sebab, ini adalah laga kandang mereka di Shopee Liga 1 2019. Hansamu Yama dan kolega akan bermain di depan puluhan Bonek yang pasti memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

Senada dengan Djadjang, penyerang sayap Osvaldo Haay juga optimis bisa meraih poin penuh. Osvaldo tidak ingin membuat para pendukung yang datang ke stadion kecewa. Apalagi, pada laga perdana Persebaya menelan kekalahan di kandang Bali United.

"Kami pemain semua sudah sangat siap untuk melawan Kalteng Putra. Apalagi ini adalah laga kandang pertama kami di kompetisi tahun 2019. Jadi, kami tentu ingin memberikan yang terbaik untuk suporter," ucap penyerang Timnas Indonesia U-23 tersebut.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaMadura UnitedPSSIPT Liga Indonesia BaruShopee Liga 1 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamanliga 1
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar