WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

Perseru Timpang Hadapi Bhayangkara FC

admin Jumat, 13 April 2018 10:40 WIB
liga-indonesia
Perseru tidak bakal tampil dengan kekuatan ketika menjamu Bhayangkara FC pada pekan keeempat GO-JEK Liga 1 di Stadion Marora, Sabtu (14/4/2018). Djamel Leeflang dan Arthur Bonai absen karena mengalami cedera
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, KAB. YAPEN - Perseru tidak bakal tampil dengan kekuatan ketika menjamu Bhayangkara FC pada pekan keeempat GO-JEK Liga 1 di Stadion Marora, Sabtu (14/4/2018). Djamel Leeflang dan Arthur Bonai absen karena mengalami cedera.

Cedera kedua pemain tersebut didapatkan ketika Perseru melawat ke markas Bali United. Pada pertandingan tersebut Cenderawasih Jingga berhasil membawa pulang satu poin setelah menahan tuan rumah 1-1.

Diperkirakan Djamel Leeflang menepi dari lapangan hijau selama dua pekan. Sementara, Arthur Bonai diyakini bisa sembuh lebih cepat dibandingkan dengan setimnya tersebut.

"Kerugian besar bila mereka tak bisa tampil. Praktis, lini tengah dan depan kami akan tereduksi. Tapi, saya sudah siapkan pemain lain untuk mengisi posisi mereka," ucap pelatih Perseru I Putu Gede.

Eks Timnas Indonesia tersebut melanjutkan, para pemainnya dalam motivasi tinggi jelang laga itu. Sejumlah persiapan sudah dilakukan Perseru agar dapat memetik poin penuh dari partai tersebut.

"Mental pemain bagus untuk pertandingan nanti. Ini yang harus terus kami jaga buat laga-laga selanjutnya," ujarnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Bhayangkara FCPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPerseru Seruibolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar