Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Persib Hanya Fokus Ke Pertandingan Terdekat Lawan PSIS

Shopee Liga 1 2019

Persib Hanya Fokus Ke Pertandingan Terdekat Lawan PSIS

Pasang Iklan Disini
admin Selasa, 05 November 2019 19:39 WIB
Liga Indonesia
Robert Alberts sang pelatih memilih untuk fokus satu demi per satu laga di depannya
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, BANDUNG - Ditunggu tiga laga beruntun di kandang dalam partai lanjutan Shopee Liga 1, tak ingin dijadikan beban untuk Persib Bandung. Jelas sapu bersih tiga pertandingan itu dengan kemenangan harus dilakukan dan jadi tuntutan. Namun pekerjaan tersebut tidak selalu terlihat mudah.

Robert Alberts sang pelatih memilih untuk fokus satu demi per satu laga di depannya. Dimulai dengan konsentrasi mereka di partai terdekat melawan PSIS Semarang, Rabu (6/11) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kami akan lebih dulu melihat satu laga dari tiga yang akan kami mainkan di depan, mari bicara untuk laga pertama saja. Satu per satu. Jadi kami akan menatap laga melawan PSIS dan mereka adalah tim yang solid sejauh ini," kata Robert Alberts.

Ya, Robert hanya ingin timnya fokus kepada laga yang dinilainya cukup berat menghadapi Laskar Mahesa Jenar yang baru merayakan kemenangan besarnya dari PS Sleman. Dinilai Robert, PSIS memiliki lini depan yang berbahaya dan agresif.

"PSIS memiliki kekuatan di penyerangan dan ada beberapa pemain depan yang bagus. Mereka sudah saling memahami satu sama lain termasuk konsep dalam bertanding," ungkapnya.

Selain fokus Persib tetap harus tajam di depan, cederanya Ezechiel N'Douassel dan diragukan tampil adalah hambatan. Akan tetapi mereka berusaha melakukan yang terbaik dan meminimalisir kekalahan.

"Kami harus sangat fokus dan tajam, ini akan menjadi laga yang ketika salah satu tim melakukan kesalahan akan dibayar mahal. Karena kedua tim adalah tim yang bagus," tandasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaPSIS SemarangPSSIPersib Bandungbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar