Shopee Liga 1 2019

Persib Kedatangan Dua Pemain Brasil Seleksi

admin Minggu, 12 Januari 2020 18:58 WIB
Liga Indonesia
Wander Luiz dan Joel Vinicius asal Brasil
BOLAHITA, BANDUNG - Sosok dua asing Persib itu bernama Wander Luiz dan Joel Vinicius asal Brasil. Keduanya menjalani seleksi di Persib dan sudah mulai berlatih pada Minggu (12/1) di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan status keduanya belum resmi. Baik Wander dan Joel adalah pemain rekomendasi dari pelatih Robert Alberts yang akan dipantau penampilannya dalam Turnamen Asia Challenge di Malaysia.

"Statusnya belum resmi, mereka yang direkomendasikan oleh kita semua, termasuk coach Robert. Kita ingin melihat bagaimana penampilan mereka dan adaptasi mereka dengan tim," kata Yaya.

Kedua pemain itu merupakan jebolan kompetisi liga utama Vietnam. Wander Luiz bermain musim lalu untuk Becamex Binh Duong. Sementara Joel Vinicius berkostum Ho Chi Minh dan Song Lam Nghe An.

Keberadaan keduanya juga dikonfirmasi Direktur Persib Teddy Tjahjono. Turnamen di Malaysia akan jadi tes bagi mereka menjadi sosok pelengkap di tubuh Persib Bandung.

"Mereka (Wander Luiz dan Joel Vinicius) akan dipantau terlebih dahulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge di Malaysia, yang pasti dua pemain Brasil ini atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts," ungkap Teddy.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersib BandungShopee Liga 1 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar