WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

Persib Sertakan 3 Pemain Senior Ke Malang

admin Sabtu, 14 April 2018 12:31 WIB
liga-indonesia
Skuat Persib sudah tiba di Malang sejak Jumat kemarin sore. Sebanyak 18 pemain sesuai kuota dalam susunan pemain dibawa pelatih kepala Persib, Mario Gomez
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MALANG - Skuat Persib sudah tiba di Malang sejak Jumat kemarin sore. Sebanyak 18 pemain sesuai kuota dalam susunan pemain dibawa pelatih kepala Persib, Mario Gomez.

Persib akan menantang Arema FC dalam pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018. Pertandingan ini rencananya diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (15/4/2018).

Dalam lawatan kali ini tiga pemain yang sebelumnya absen, yaitu Atep, Eka Ramdani, dan Tony Sucipto atau Toncip, masuk dalam skuat yang dibawa ke Malang. Para pemain senior ini dipersiapkan untuk menjadi salah satu pemain yang diturunkan sebagai starter.

Bek tengah Bojan Malisic yang di pertandingan pekan lalu mengalami cedera patah tulang hidung, tetap masuk dalam rombongan ke Malang. Bojan Malisic akan memakai topen pelindung hidung.

Sedangkan untuk pemain yang tidak dibawa ke Malang adalah Muchlis Hadi, Supardi, Kim Kurniawan, dan Victor Igbonefo. Gelandang muda Gian Zola Nasrulloh juga kembali tidak masuk dalam tim.

Skuat Persib
Kiper
I Made Wirawan, M Natshir Fadhil Mahbuby

Belakang
Bojan Malisic, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus

Tengah
Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh In-kyun

Depan
Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, Airlangga
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Arema FCPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPersib Bandungbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar