• Home
  • BOLAHITA
  • Persib Tanpa Jupe Dan Febri Saat Jumpa Borneo FC

Shopee Liga 1 2019

Persib Tanpa Jupe Dan Febri Saat Jumpa Borneo FC

admin Selasa, 10 Desember 2019 18:06 WIB
Liga Indonesia
Robert Alberts
BOLAHITA, SAMARINDA - Laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Persib Bandung akan bertemu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12). Sialnya bagi Persib, mereka tak bisa memainkan bek tengah Achmad Jufriyanto dan winger cepatnya Febri Hariyadi karena akumulasi kartu kuning. Ditambah Supardi yang masih dirundung duka.

Tim pelatih Persib akan mengerahkan pemain yang ada untuk menggantikannya. Bek muda Indra Mustafa memungkinkan dimainkan. Sementara Persib tidak akan begitu pusing kehilangan Febri pasalnya masih memiliki Frets Butuan, Ghozali Siregar, dan Esteban Vizcarra.

"Kita tidak bisa memainkan dua pemain karena akumulasi kartu, Jupe dan Febri. Supardi masih dengan keluarganya di Pekanbaru (kabar duka). Sehingga kita harus mobilisasi pemain yg kita punya untuk dapatkan hasil yang terbaik yang bisa kita raih," ungkap sang pelatih kepala Robert Alberts.

Langkah awal yang harus Robert perbaiki adalah meningkatkan mental pemain yang hendak dimainkannya. Karena dua kekalahan beruntun berlanjut hasil imbang di Sleman adalah hasil tidak memuaskan untuk Persib yang ingin ke posisi lima besar.

Maung Bandung bakal bertarung secara maksimal dengan kekuatan yang ada. Robert berbicara akan coba mengejutkan Borneo FC di kandangnya sendiri walau itu dirasa sulit dengan kemenangan terakhir Borneo FC kemarin dari Tira Persikabo. 

"Kita harus tingkatkan mental mereka, kita kemarin bisa bangun tim dan kita akan kejutkan Borneo FC di laga tandang terakhir kita," katanya.
T#gs Borneo FCLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersib BandungShopee Liga 1 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
Komentar