Shopee Liga 1 2019

Persib Tertantang Ladeni Barito Putera

admin Senin, 10 Februari 2020 18:38 WIB
Liga Indonesia
Persib mencari tantangan saat menghadapi Barito Putera, Selasa (11/2) malam, dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat
BOLAHITA, BANDUNG - Persib mencari tantangan saat menghadapi Barito Putera, Selasa (11/2) malam, dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat. Maung Bandung sangat membutuhkan laga melawan tim selevel, mereka akan menurunkan 11 pemain utama yang bisa jadi pondasi tim untuk kompetisi Liga 1.
 
"Pada dasarnya kami juga butuh lawan untuk bertanding. Jadi ini permintaan mereka (Barito Putera), tapi di waktu yang bersamaan mereka bisa menjadi lawan yang bagus sebagai tim (untuk uji coba). Mereka punya pemain yang bagus dan mengubah cukup banyak pemain," ungkap Robert Alberts pelatih Persib.

Ia mengatakan akan melihat sejauh mana progres yang ditunjukkan tim selama menjalani persiapan pra musim. Oleh sebab itu, Robert tak akan membuat banyak pergantian pemain dalam laga itu dari pada uji coba sebelumnya menghadapi tim Malaysia Melaka United.

"Penting untuk tahu bahwa ini adalah bagian dari pra musim, bagaimana kami berkembang dalam kondisi fisik untuk bermain selama 90 menit. Pemain juga mulai membangun mentalitas dalam bertanding, jadi ini akan menjadi laga yang menarik. Kami juga bersiap untuk menghadapi liga yang dimulai sekitar dua pekan lagi," papar Robert.

Robert juga masih mencari kombinasi paling pas untuk skuadnya. Pelatih asal Belanda itu mematangkan formasi tiga bek selain skema 4-4-2 yang digodok selama para musim ini.

"Setelah berpekan-pekan kami berlatih, kami ingin melihat perbaikan kondisi fisik. Selain kombinasi, karena kami harus lebih memainkan kombinasi lebih baik dan itu akan kami matangkan setelah uji coba ini," lanjutnya.

"Kami juga mencari formasi terbaik dan kombinasi terbaik. Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim untuk membandingkan dengan Barito sebagai inspirasi menatap liga musim 2020," bebernya.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Barito PuteraPSSIPersib BandungShopee Liga 1 2019bolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar