Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Persija Incar Menang dan Cetak Gol Banyak di Leg Pertama

Piala Presiden 2018

Persija Incar Menang dan Cetak Gol Banyak di Leg Pertama

admin Kamis, 08 Februari 2018 21:38 WIB
liga-indonesia
Persija berambisi tidak saja memenangi pertandingan leg pertama melawan PSMS
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, JAKARTA - Skuat Persija siap bergerak ke Solo. Mereka akan menghadapi partai semifinal leg pertama dan kedua di Stadion Manahan, 10-12 Februari 2018. Kekuatan penuh dikerahkan manajemen dan tim pelatih Persija untuk menghadapi semifinal.

Terutama nanti di leg pertama, Persija bakal turun dengan materi lengkap. Termasuk striker asal Kroasia yang namanya sedang meroket di Indonesia, Marko "Super" Simic. 

Persija berambisi tidak saja memenangi pertandingan leg pertama melawan PSMS, tetapi juga mencetak sebanyak-banyaknya gol. Hal ini demi mengamankan pertandingan semifinal leg kedua yang jaraknya berdekatan dengan matchday pertama Piala AFC 2018 di kandang Johor Darul Takzim atau JDT.

Jadwal pertandingan JDT melawan Persija adalah Rabu (14/2/2018). "Jika di leg pertama menghadpai PSMS kami bisa menang dengan skor meyakinkan, maka itu akan lebih aman buat kami," kata Mustaqim, asisten pelatih Persija.

Tentu upaya yang diambil Persija tersebut tidaklah mudah dicapai. Mengingat, PSMS sedang dalam kepercayaan diri tinggi selepas mengalahkan Persebaya Surabaya pada babak 8 besar akhir pekan lalu.

Ketika itu, Ayam Kinantan, harus berduel hingga adu penalti. Setelah di waktu normal kedua kesebelasan bermain imbang 3-3.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs PSMS MedanPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPiala Presidenbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamanliga 1persija jakarta
GAME ON 2018
Komentar