Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Persija Tutup Rapat Persiapan Lawan Madura United

Liga Indonesia

Persija Tutup Rapat Persiapan Lawan Madura United

admin Jumat, 11 Mei 2018 10:54 WIB
liga-indonesia
Pelatih Persija Stefano Cugurra, mengaku telah menyiapkan strategi khusus
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, JAKARTA - Pemain Persija sudah berlatih dengan skuat lengkap untuk menghadapi Madura United. Kemenangan menjadi target yang dipatok Macan Kemayoran dalam pertandingan tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/5/2018).

Untuk mencapai misi tersebut pelatih Persija Stefano Cugurra, mengaku telah menyiapkan strategi khusus. Akan tetapi, ia tak mau membeberkan kepada publik strategi yang bakal diterapkannya itu.

Langkah ini dilakukan, karena sosok yang karib disapa Teco itu takut kalau Madura United, membaca strateginya. Bahkan, untuk menjaga kerahasiaannya, Persija menggelar latihan tertutup di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Kamis (10/5/2018).

Memang, latihan tertutup tersebut bukanlah sesuatu yang baru dilakukan Persija. Setiap kali bakal berhadapan dengan tim lawan Ismed Sofyan pasti melakukan hal tersebut.

"Kami langsung latihan strategi jelang lawan Madura. Strateginya seperti apa tentu tidak bisa kami beberkan. Yang pasti kami siap dan akan menurunkan pemain terbaik," ucap Teco.

"Tentunya bermain di GBK kami ingin menang karena bermain di hadapan puluhan ribu The Jakmania," tambah pria asal Brasil tersebut.

Di klasemen Persija menduduki posisi kelima dengan raihan sepuluh poin dari lima laga. Klub asal ibu kota tersebut hanya tertinggal tiga angka dari Madura United yang menempati peringkat kedua dan sudah memainkan tujuh pertandingan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Madura UnitedPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barupersija jakartabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar