• Home
  • BOLAHITA
  • Persik Versus PSMS : Setiap Laga Menjadi Final

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Persik Versus PSMS : Setiap Laga Menjadi Final

AJP Minggu, 10 November 2019 13:35 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Ilham Fathoni
BOLAHITA, MEDAN - Perjuanga PSMS Medan menuju promosi ke Liga 1 tahun depan dimulai hari ini. Tim berjuluk Ayam Kinantan akan bertanding menghapi Persik Kediri di Babak Delapan Besar Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (10/11/2019) sore.

Para pemain Ayam Kinantan julukan PSMS, sudah siap tempur menjalani laga perdananya. Striker PSMS, Ilham Fathoni menyebut bentrok dengan Persik ia anggap sebagai laga final. Ia optimistis bisa meraih kemenangan di laga pembuka nanti.

"Insya Allah saya sudah siap, sudah pulih dan siap diturunkan. Saya dan teman-teman harus optimis bisa menang. Laga perdana besok lawan Persik kami anggap seperti partai final. Seperti kata Coach sebelumnya, kita di sini menganggap semua laga seperti final. Jadi harus tampil maksimal," ujar Ilham Fathoni.

Menjalani laga perdana, Ilham akui memang tidak mudah. Ada sedikit berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Kadang ada sedikit canggung dan ada yang sudah terbiasa.

Top skor PSMS ini sendiri tak mau menganggap pertandingan grogi. Ia bertekad untuk tampil lebih tenang dan memberikan kontribusi terhadap tim Ayam Kinantan.

"Memang laga perdana ini sedikit agak berbeda. Cuma ya harus tampil tenang saja, di bawa enjoy, jangan ada rasa beban. Memang tidak mudah, apalagi lawan kami Persik. Mereka tim yang bagus, tidak bisa anggap remeh," ucap Ilham Fathoni.

Lanjut Ilham, ia meminta doa dan dukungan kepada suporter untuk hadir langsung ke stadion. Pasalnya, dukungan suporter bakal mempengaruhi performa mereka saat di lapangan.

"Saya harap suporter ayo ramaikan stadion. Doa dan dukung kami langsung ke stadion. Dukungan dari mereka akan cukup memperngaruhi penampilan kami di lapangan," pungkasnya.
T#gs Legimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar