• Home
  • BOLAHITA
  • Persis Solo Atur Ulang Jadwal Kumpul Dan Program Latihan

Persis Solo Atur Ulang Jadwal Kumpul Dan Program Latihan

admin Selasa, 31 Maret 2020 10:07 WIB
Liga Indonesia
Manajer Persis, Hari Purnomo tak menampik langkah ini memang jadi sebuah keputusan yang tak mudah

BOLAHITA, SOLO - Persis Solo dipastikan mengatur ulang jadwal pemain berkumpul dan lanjutan latihan rutin. Perkembangan wabah virus Corona yang belum mereda membuat manajemen dan tim Laskar Sambernyawa mere-schedule agenda.

Jika sesuai rencana awal, para pemain dan pelatih seharusnya sudah berkumpul di Kota Bengawan, Rabu (25/3) kemarin dan hari ini langsung berlatih. Namun agenda itu akhirnya diundur hingga pekan depan.

"Setelah berbagai pertimbangan kita mundurkan awal pekan nanti. Semua pemain dan manajemen sudah mendapatkan informasi ini," kata pelatih Persis, Salahudin.

Selain status Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona yang belum dicabut Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta, penghentian kompetisi Shopee Liga 1 dan 2 oleh PSSI hingga batas waktu yang belum ditentukan juga menjadi salah satu pertimbangan.

"Tidak masalah (latihan mundur) karena pemain juga sudah kami berikan pekerjaan rumah. Kalau tidak latihan mandiri toh mereka juga nanti yang rugi," ujar dia.

Manajer Persis, Hari Purnomo tak menampik langkah ini memang jadi sebuah keputusan yang tak mudah. Namun pihaknya enggan mengambil risiko keselamatan para pemain dan seluruh ofisial.

"Kami putuskan jadwal pengumpulan pemain mundur karena KLB di Kota Solo belum dicabut. Kami akan mencermati setiap perkembangan yang ada," tegas Hari.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Liga 2 IndonesiaLiga Indonesia Terancam DihentikanPSSIpersis soloVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolabolahita
BOLAHITA for the future
Komentar