• Home
  • BOLAHITA
  • Pesan Pembina Untuk Mulai TC PSMS Kembali di Desember

PSMS Medan

Pesan Pembina Untuk Mulai TC PSMS Kembali di Desember

RIDHO Minggu, 22 November 2020 13:11 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Mulyadi Simatupang manajer PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menyampaikan pesan dari sosok pembina, Edy Rahmayadi untuk kembali mengaktifkan kegiatan klub di Desember 2020.

"Kami dapat pesan dari bapak pembina (Edy Rahmayadi), bahwa pemain harus lakukan latihan di kebun bunga lagi," kata Mulyadi Simatupang.

"Mungkin dalam dua hari ke depan kita akan duduk bersama. Dan kita akan undang wartawan saat duduk bersama dengan pemain," ucap Mulyadi Simatupang.

"Karena instruksi dari pembina kita supaya di awal Desember ini latihan. Saat ini, pelatih belum di Medan dan nanti kita panggil. Setelah selesai dengan pemain, bereskan semua. Kan tidak perlu buru-buru kan masih ada waktu," Mulyadi Simatupang.

Nanti manajemen dan pemain akan terlebih dahulu duduk bersama. Ini tujuannya selain untuk lebih mengakrabkan diri, juga untuk meminta masukan karena sesuai instruksi dari pembina agar latihan dilakukan lagi awal Desember.

"Tujuan lain, agar pemain tidak bingung karena sampai saat ini mereka bertanya-tanya terkait SK mengenai pelaksanaan liga. Karena itu berkaitan dengan perpanjangan kontrak dan PT LIB memberikan kewenangan kepada klub untuk menentukan masa depan pemain," pungkas Mulyadi.
T#gs Extraordinary Shopee Liga 1 2020Legimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar