Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

Peter Butler: Kami Bangkit Berkat Pemain Muda

admin Minggu, 15 April 2018 12:49 WIB
liga-indonesia
Persipura membawa pulang 1 poin dalam lawatan ke markas Sriwijaya FC. Bermain dalam pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4/2018) sore, Persipura sukses memaksakan Sriwijaya FC bermain imbang 2-2
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, PALEMBANG - Persipura membawa pulang 1 poin dalam lawatan ke markas Sriwijaya FC. Bermain dalam pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4/2018) sore, Persipura sukses memaksakan Sriwijaya FC bermain imbang 2-2.

Tertinggal 0-2 di babak pertama, tidak menyurutkan semangat para pemain Mutiara Hitam. Mereka mampu mengejar ketinggalan di babak kedua. Dua gol Persipura diborong Marcel Sacramento.

Pelatih Persipura, Peter Butler, terlihat semringah dengan pencapaian di Palembang, Sabtu tadi sore. Hal itu karena Persipura memperpanjang catatan belum terkalahkan.

Dari 4 kali bertanding, Persipura mengoleksi 8 poin. Hasil dari 2 kali menang dan 2 kali seri. Persipura pun masih bertahan di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

Usai pertandingan Peter Butler mengaku beruntung bisa menangani Persipura. Berada di tim Papua itu Peter Butler merasa tidak pernah kekurangan pemain berbakat.

"Seperti sekarang menghadapi Sriwijaya FC. Di babak pertama kami kesulitan. Tapi di babak kedua kami mampu bermain lebih baik berkat peran para pemain muda," kata Peter Butler.

Beberapa pemain muda yang diturunkan Peter Butler dalam pertandingan Persipura melawan Sriwijaya FC diantaranya adalah M. Tahir, Gunansar Mandowen, hingga Ronaldo Wanda.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs PSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPersipura JayapuraSriwijaya FCbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini