Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Peter Butler Enggan Beberkan Kelemahan Persija

Peter Butler Enggan Beberkan Kelemahan Persija

admin Minggu, 12 Agustus 2018 12:53 WIB
bolahita.id
Peter Butler bersama Legimin Rahardjo saat memberikan keterangan pers sehari sebelum pertandingan melawan Persija Jakarta
Mainkan Fantasy Game

BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Peter Butler tak mau membeberkan atau mencari kekurangan Persija Jakarta.


Jelang duel laga tersebut, Minggu (12/8/2018) di Stadion Sultan, kedua klub era perserikatan ini saling mewaspadai.


"Tidak penting soal itu di situasi seperti ini. Mungkin mereka ada masalah sendiri saya tidak pikirkan kondisi mereka,” kata Peter Butler soal Persija Jakarta.


“Saya lebih fokus ke PSMS. Dan jujur kolektifitas individu di setiap sesi latihan kami mencoba untuk lebih baik," kata Peter Butler.


Eks pelatih Persipura Jayapura itu yakin anak asuhnya mampu memetik poin dari Persija. Apalagi saat ini mental penggawa Ayam Kinantan sedang meningkat usai mampu menang telak di Piala Indonesia saat bersua Kuala Nanggroe FC.


"Saya selalu yakin. Kalau saya tak yakin pasti tidak duduk di sini. Tapi kita harus belajar dari situasi sekarang. Kita harus bergerak cepat," ucap Butler.


Sekadar mengingatkan saat ini PSMS berada di posisi paling buncit klasemen sementara Liga 1. Dalam sembilan kali lawatannya, PSMS belum pernah meraih satu poin pun. Termasuk laga sebelumnya, PSMS ditekuk Bhayangkara FC dengan skor 1-3

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs ayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idPeter ButlerpsmsPSMS Medan
GAME ON 2018
Komentar