Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Peter Butler Kesal Manajemen Lepas Firza Trial ke Belgia

PSMS Medan

Peter Butler Kesal Manajemen Lepas Firza Trial ke Belgia

Apalagi Situasi PSMS Krisis dan Membutuhkan Pemain Bawah
admin Selasa, 23 Oktober 2018 20:16 WIB
BOLAHITA
Peter Butler kecewa dengan keputusan manajemen melepas Firza Andika trial ke klub di Belgia
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, MEDAN - Kekalahan PSMS Medan dan badai cedera yang menghantui membuat pelatih PSMS, Peter Butler meradang.


Dia tak punya banyak stok pemain, apalagi di bagian pertahanan. Bahkan Peter Butler tak sungkan mengungkapkan kekecewaanya soal diizinkan Firza Andika trial di klub di Belgia.


“Kita tahu ada sedikit masalah di bek kiri bek kanan. Oke saya tahu Firza pergi ke nasioal tim. Kita sedang coba bangun tim juga percaya diri. Bagaimana saya bisa terima informasi dia tidak bisa main lagi untuk PSMS, karena PSMS kasih dia izin untuk pergi ke Belgia,” ucap Peter Butler.


“Kita ini tim profesional atau amatir? Kita ada skuad yang kecil, saya mau semua pemain siap. Tapi kenapa pemain boleh trial di Belgia, dimana saya tahu dia (Firza) tak cukup bagus untuk level itu dan tak siap. Tidak bisa (begitu). Jadi kembali hari ini, saya sangat kecewa,” tegas Peter Butler.


Pelatih asal Inggris itu semakin kecewa lantaran sudah jauh hari memberitahu agar Firza segera balik ke klub. “Dia masih ada kontrak di PSMS. Apa kita charity? Bantu tim luar dari sini? Atau kita tetap mau survive di Liga ini. Saya mau semua pemain siap. Itu salah, sangat salah. Kondisi sekarang sangat kritikal dan kita kehilangan banyak pemain, kita tidak ada skuad yang cukup kuat untuk menahan situasi seeprti itu. Harus jujur,” Peter Butler.


“Hari ini tak ada cukup kualitas. Penonton pasti kecewa, tapi baca berita ada satu pemain yang bisa bantu kita, berangkat untuk uji coba di Belgia,” sesal Butler.


Dengan sisa 8 laga, ada 24 poin diperebutkan. Butler ingin skuadnya mengusung optimisme. “Apa kita buat? Kita jatuh dan mati atau berdiri dan fight!,” pungkas.


Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Berita Terkait
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini