• Home
  • BOLAHITA
  • Philep Hansen Belum Tahu Ghozali Siregar Diincar

PSMS Medan

Philep Hansen Belum Tahu Ghozali Siregar Diincar

AJP Selasa, 28 Juli 2020 09:59 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Manajemen PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Rencana manajemen memboyong Ghozali Sirwgar dari Persib Bandung ke PSMS Medan ternyata belum diketahui Philep Hansen, sang pelatih.

Philep Hansen mengaku masih mengetahui bahwa Paolo Sitanggang dan Ferdinand Sinaga yang akan menjadi andalan baru di skuatnya. "Mereka berdua masih menjadi andalan kita dan mudah-mudahan kondisi mereka bagus," kata Philep Hansen.

Selain itu, Philep Hansen mengaku tidak tahu tentang rencana PSMS meminjam Ghozali dari Persib Bandung. "Saya belum tahu, yang saya tahu cuma Paolo dan Ferdinand yang akan memperkuat tim PSMS Medan," ucap Philep Hansen.

Sampai saat ini, katanya, skuat PSMS sudah berisi 28 pemain. Ia menyebutkan ada dua slot lagi yang belum terisi. "Makanya sebelum saya cuti saya langsung tambah dua pemain dan kita juga belum tahu posisi untuk dua pemain lagi yang akan diisi," beber Philep.

Ia pun mengaku dirinya saat ini cuti Idul Adha, dan sekarang tengah berada di Pekanbaru. "Saya kan ikut kurban, makanya saya cuti. Dan habis lebaran langsung balik melatih lagi. Untuk saat ini, saya sudah berikan program latihan kepada asisten pelatih saya," kata Philep.

Hansen mengatakan bahwa sekitar tanggal 2 atau 3 Agustus semua pemain sudah lengkap dan bisa ikut latihan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

T#gs Ferdinand SinagaFerdinand Sinaga ke PSMSMulyadi SimatupangPSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga kePSM Pinjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMSPSMS MedanPaulo SitanggangPaulo Sitanggang Resmi ke PSMS MedanPaulo Sitanggang ke PSMSayam kinantanbolahita
Komentar