PSMS Medan

Posisi Baru Afiful dari Gomes de Oliveira

RIDHO Selasa, 06 Oktober 2020 11:20 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan saat menggelar latihan di Gym

BOLAHITA, MEDAN - Sudah dua laga uji coba Afiful Huda diplot pelatih anyar PSMS Medan, Gomes de Oliveira sebagai gelandang bertahan. Afiful tak bermain di posisi idealnya, yaitu center back.

Berbeda di musim sebelumnya, termasuk ketika PSMS masih ditangani Philep Hansen sebagai pelatih. Kini Afiful Huda mendapat posisi dan karakter baru bermainnya. Lalu apa katanya soal ini.

"Pertama sebagai seorang pemain, dimanapun diintruksikan pelatih, saya harus siap. Karena sudah pasti itu untuk kepentingan dan bisa membantu tim. Termasuk tugas baru saya sebagai gelandang bertahan," ujar Afiful Huda kepada bolahita.

"Saya akui ini kali pertama saya dipasang sebagai gelandang bertahan. Bersama Coach Gomes, sudah dua kali dalam uji coba dimainkan dengan posisi baru itu," ucap Afiful Huda.

Lihat postingan ini di Instagram

Sudah dua laga uji coba Afiful diplot pelatih anyar PSMS Medan, Gomes de Oliveira sebagai gelandang bertahan. Afiful tak bermain di posisi aslinya, yaitu center back.Kini Afiful Huda mendapat posisi dan karakter baru bermainnya. ''' . . Stay Clean Stay Safe . Official Resmi Merchandise Ribak Sude @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Your Fashion, Your Sports with @fredystoremedan Sports Medical with INF @inf.medicalteam Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan #tulangbolahita #liga2indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA ™ (@bolahita) pada


Afiful tak memungkiri jika tugas barunya ini tidaklah mudah. Tak hanya memutus serangan lawan, juga harus bisa mengalirkan bola dengan baik untuk membantu serangan.

"Awalnya masih bingung main di posisi itu. Tapi saya diajarin dan belajar dari senior lainnya disini. Ada bang Gimin (Legimin, Red) juga kan.

Skrg harus belajar de gimin juga..senior lainnya. Sekarang enggak hanya mutus serangan. Tapi bantu serangan dan harus bisa menguasai bola," pungkas Afiful

T#gs Legimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar