• Home
  • BOLAHITA
  • Posisi Philep Hansen Coba Ditenangkan Dengan Kehadiran Direktur Teknik

PSMS Medan

Posisi Philep Hansen Coba Ditenangkan Dengan Kehadiran Direktur Teknik

AJP Minggu, 13 September 2020 13:17 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Julius Raja sekretaris klub PSMS

BOLAHITA, MEDAN - Sekretaris klub PSMS Medan Julius Raja mengatakan bahwa masih melakukan penggodokan atas surat dari suporter yang menyatakan pihak manajemen harus mengganti pelatih Philep Hansen.

"Permintaan suporter sudah masuk ke kita melalui surat yang mereka berikan Jumat kemarin," kata Julius Raja. Mengenai apakah ada kemungkinan managemen melakukan pergantian pelatih? Pria yang akrab disapa King ini menyatakan belum ada mengarah ke sana.

Intinya, kata King, pihaknya akan melakukan duduk bersama terlebih dahulu. "Mereka menyurati kita untuk audiensi dan meminta pernyataan, kenapa Philep Hansen dipertahankan. Apakah pelatih diganti atau direktur teknik ditambah. Semua masih penggodokan, harap bersabar. Semua kemungkinan akan ada," ujar Julius Raja.

"Pada intinya kita sama-sama memikirkan yang terbaik buat PSMS Medan. Agar tim berjuluk ayam Kinantan ini bisa masuk ke liga satu. Itu tujuan kita semua. Makanya kita harus lakukan duduk bersama untuk memutuskan hal-hal yang memang harus diperhatikan dan diperbaiki," ucap Julius Raja.

King berharap saat pertemuan yang akan dilakukan Kamis mendatang bisa menghasilkan keputusan yang baik dan bertujuan agar PSMS bisa masuk ke kancah liga satu.

"Kita mau yang terbaik. Apapun bisa dilakukan agar PSMS bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

T#gs Julius RajaLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep Hansen pelatih PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitaedy rahmayadipsms
Komentar