Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Preview PS Tira vs PSMS Medan : Dengan Tensi Tinggi

Liga Indonesia

Preview PS Tira vs PSMS Medan : Dengan Tensi Tinggi

admin Jumat, 11 Mei 2018 10:46 WIB
bolahita
PS Tira ditantang PSMS Medan pada pertandingan pekan kedelapan GO-JEK Liga 1 2018. Bermain di kandang sendiri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018), PS Tira mengusung wajib menang untuk mengatrol peringkat yang kini ada di zona merah
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, BANTUL PS Tira ditantang PSMS Medan pada pertandingan pekan kedelapan GO-JEK Liga 1 2018. Bermain di kandang sendiri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018), PS Tira mengusung wajib menang untuk mengatrol peringkat yang kini ada di zona merah.

Tim asuhan Rudy Eka Priyambada hingga laga pekan ketujuh masih terjerembab di peringkat ke-17 atau dua terbawah. Dua kemenangan, sekali imbang dan empat kali kalah adalah torehan yang masih jauh dari kata memuaskan.

"Pertandingan lawan PSMS adalah bak laga final bagi kami. Ini pertandingan hidup-mati bagi kami," jelas pelatih PS Tira, Rudy Eka di Bantul, Kamis (10/5/2018). 

Diakuinya, kekalahan atas PSMS pasti bakal membuat timnya akan makin terpuruk di papan bawah. Oleh karena itu, dia menegaskan pemain harus berjuang ekstra keras untuk dapat memetik kemenangan di kandang.

Satu hal yang wajib diperhatikan anak asuhnya, kata Rudy Eka, adalah masalah fokus dan konsentrasi. Kelengahan dikatakannya pasti bakal membawa dampak yang buruk bagi timnya.

Rudy Eka juga mengatakan bahwa timnya kini sudah lebih siap untuk berlaga pada sore hari di bawah terik matahari. Latihan PS Tira disebutnya sudah dilakukan pada pukul 11 siang atau 2 siang untuk meningkatkan daya tahan tubuh pemain akan sengatan terik matahari.

Misteri "hantu" bermain sore hari dengan hasil kekalahan selalu didapatkan PS Tira. Kekalahan dari Persipura ataupun Persebaya adalah didapat saat tim bertanding dengan kick-off sore hari.

Sementara pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, juga mengakui jika "hantu" bermain dibawah terik matahari juga ada di timnya. "Kami memiliki masalah serupa dengan PS Tira. Ini berarti kami harus membuktikannya lagi di pertandingan lawan PS Tira," tegas Djadjang Nurdjaman.

Lawan PS Tira nanti, PSMS juga dikatakan mantan pelatih Persib Bandung ini sangat mewaspadai permainan tuan rumah jika tampil di kandang. Terbukti, lanjut Djanur, tim sekelas Madura United dan Bali United pun harus kalah dari PS Tira saat tampil di Bantul.

Perkiraan Susunan Pemain
PS Tira (4-3-3)
Sharul Fadil; 
Mahdi Fachri, Kim Sang-min, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu; 
Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Gustavo Lopez; 
Mariano Berriex, Alexandar Rakic, Wawan Febrianto;
Pelatih: Rudy Eka Priyambada
Cadangan: Teguh Amirudin, Iman, Firmansyah, Nufiandani, Fandi Lestaluhu, Willyando, Sansan

PSMS (4-4-2)
Dhika Bayangkara; 
Amarzukih, M. Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara; 
Frets Butuan, Dhilsod Sharofetdinov, Erwin Ramdani, Wilfried Yessoh; 
Sadney Urikhop, Suhandi
Pelatih: Djajang Nurdjaman
Cadangan: Ahmad Fauzi, Abdul Aziz, Roni Fatahillah, Antoni Putro, Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo, Choiril Hidayat
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Dhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPS TIRAPS TNIPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT LPT Liga Indonesiaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar