• Home
  • BOLAHITA
  • Produk Perawatan Kulit Ikut Sponsori Bali United

Produk Perawatan Kulit Ikut Sponsori Bali United

Yan Daulaka Kamis, 13 Februari 2020 19:25 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Bertempat di stage Bali United Cafe, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, brand ini resmi menyatakan berkolaborasi dengan Bali United untuk 2 musim kedepan

BOLAHITA, GIANYAR - Setelah sehari sebelumnya Alderon, anak perusahaan PT. Impack Pratama, spesial produsen atap dan pipa yang mengumumkan kerjasamanya dengan Bali United, maka pada Kamis (13/2/2020) siang, giliran perusahaan produk perawatan kulit pria, MS Glow For Men yang ikut mengumumkan jalinan kerjasamanya dengan klub juara Shopee Liga 2019 ini.

Bertempat di stage Bali United Cafe, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, brand ini resmi menyatakan berkolaborasi dengan Bali United untuk 2 musim kedepan.

Menurut Dewa Gede Adiputra selaku Co-onwers MS Glow, bahwa untuk musim 2020 dan 2021, tulisan MS Glow For Men dan logonya akan terpampang di jersey utama skuat kebanggaan warga Bali selama keduanya bekerjasama.

"Dua tahun kedepan kami bekerjasama. Tentunya kami senang dan berharap seluruh awak tim juga suporter khusus kaum adam fans Bali United teredukasi dan sadar akan pentingnya perawatan kesehatan kulit wajah," ucap Dewa Gede.

CEO Bali United, Yabes Tanuri pun menyambut baik kehadiran brand produk tersebut yang menurutnya akan banyak bermanfaaf bagi pemain.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya kepada MS Glow For Men yang akan mendukung kiprah kami di dua musim kedepan. Ini produk perawatan kulit unggulan dan sangat esensial bagi pemain kami, apalagi visi dan misi kami sama, yakni sama-sama selalu ingin memberikan inovasi baru  di industri masing-masing," ujar Yabes

T#gs BaliBali SportsBali Unitedbolahitabolahita
Komentar