Putra Medan FC Juara Turnamen Fourpeo

RIDHO Senin, 05 April 2021 16:56 WIB
BOLAHITA/ISTIMEWA
Putra Medan menjuarai turnamen sepakbola bertajuk Fourpeo Menyambut Ramadan 2021
BOLAHITA, MEDAN - Tim Putra Medan FC berhasil menjuarai turnamen sepakbola bertajuk “Fourpeo Menyambut Ramadan” yang berlangsung di lapangan Jasdam, Jalan Gaperta Medan selama dua hari, Sabtu-Minggu (3-4/4).  

Selain Putra Medan, turnamen ini diikuti tiga tim lainnya, yakni tim Sidimpuan All Star, PD Pasar Medan, dan Dinas Kehutanan Sumut.

Sepakbola segi empat yang diselenggarakan Putra Medan ini dikhususkan untuk pemain old crack dengan aturan di atas usia 35 tahun. Hanya saja, untuk lebih menyemarakkan masing-masing tim dibolehkan diperkuat tiga pemain di bawah 35 tahun.

Putra Medan keluar sebagai juara setelah dalam pertandingan pertama berhasil mengalahkan Sidimpuan All Star dengan skor 6-1. Babak pertama, Putra Medan sudah melesakkan tiga gol melalui striker Ilham P Gultom, Arifin Saleh Siregar, dan Iman Jaya Saragih. Tiga gol berikutnya tercipta di babak kedua melalui Yudi dan dua gol dari Saktiawan Sinaga.
Dalam pertandingan lainnya, PD Pasar Medan berhasil mengalahkan tim Dinas Kehutanan Sumut dengan skor 4-0.

Keesokannya harinya, di partai puncak, Putra Medan berhasil menang tipis atas tim PD Pasar Medan dengan skor 1-0. Gol pembawa juara ini tercipa di menit-menit akhir oleh Iman Jaya Saragih yang menerima umpan crossing dari Saktiawan Sinaga.  

Pada pertandingan sebelumnya, Tim Dinas Kehutanan Sumut berhasil mengungguli Sidimpuan All Star lewat adu pinalti.

“Alhamdulillah, kita bisa juara. Tapi, tujuan utama turnamen ini bukan untuk juara itu. Tapi, lebih kepada membangun silaturrahim dengan tim lain old crack lainnya, lebih-lebih dengan rekan-rekan dari Sidimpuan All Star yang sudah datang jauh-jauh ke Medan,” ujar Iman Jaya Saragih, manajer Tim Putra Medan didampingi Asisten Manajer Irvan Cupenk Saputra kepada wartawan, usai pertandingan.
Ardi Muliono,  mantan pemain PSMS yang selalu mendampingi tim Putra Medan mengaku senang dengan raihan yang diperoleh klub old crack yang baru dibentuk empat bulan ini. 

“Menjaga kebugaran oke, membangun silaturrahim oke, Alhamdulillah bisa juga dapat juara. Mudah-mudahan tujuan pembentukan tim ini tercapai dan semua menikmatinya,” katanya. 
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaPutra Medan FCbolahita
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini