Oleh Oleh Kota Medan

PSMS Medan

RESMI : Aldino Teken Kontrak di PSMS Medan

AJP Rabu, 24 April 2019 08:00 WIB
BOLAHITA / AJP
Penanggung jawab PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan usai merekrut Aldino, dalam waktu dekat tim berjuluk Ayam Kinantan ini juga akan mendatangkan beberapa pemain lain
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan resmi merekrut mantan penyerang Mitra Kukar, Aldino Herdianto.

Aldino Herdianto disahkan melalui hitam diatas putih, Selasa (23/4/2019) di Sekretariatan PSMS dengan menandatangani kontrak semusim.

Penanggung jawab PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan usai merekrut Aldino, dalam waktu dekat tim berjuluk Ayam Kinantan ini juga akan mendatangkan beberapa pemain lain.

"Kita sudah resmi mengontrak dua pemain Aldino mengikuti kompetisi Liga 2. Kami berharap setelah ini merencanakan penambahan beberapa pemain," kata Mulyadi di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Sebelumnya Aldino santer dikabarkan akan berbaju PSS Sleman yang merupakan tim promosi di Liga 1, namun pemain berusia 30 tahun ini lebih memilih PSMS untuk melanjutkan karirnya.

Dia mengungkapkan alasan keluarga yang membuatnya berlabuh ke PSMS. "Pertimbangannya karena keluarga jadi pilih PSMS. Mudah-mudahan bisa bawa PSMS ke Liga 1," pungkas Aldino.

Masuknya Aldino Herdianto praktis menambah jumlah pemain PSMS saat ini menjadi 17 pemain. Setelah satu pemain amatir lainnya Egas Agasi juga telah menandatangani kontrak dihari yang sama.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningAldino HerdiantoLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap AttitudeTambun Naibahoayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar