Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Rachmad Hidayat : Laga Sulit yang Harus Dimenangkan

Liga 1 Indonesia

Rachmad Hidayat : Laga Sulit yang Harus Dimenangkan

Jelang Sriwijaya FC Versus PSMS Medan
admin Rabu, 17 Oktober 2018 14:40 WIB
BOLAHITA
Pemain PSMS Medan saat menggelar latihan di Stadion Jakabaring Palembang
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, PALEMBANG - Gelandang serang PSMS Medan Rachmad Hidayat akhirnya bersua dengan rekan dan klubnya di putaran pertama lalu, yaitu Sriwijaya FC.


Setidaknya, Rachmad Hidayat mengaku sikit banyaknya tentang kekuatan dan karakter Sriwijaya FC ketika bermain di kandang. “Yang pasti menurut Saya, game besok menghadapi Sriwijaya FC sangat berat. Namun bukan berarti kami pasrah,” kata Rachmad Hidayat.


“Kita sudah terus mempersiapkan diri di Medan dan coach sudah menyiapkan antisipasi tentang kekuatan lawan (Sriwijaya FC),” ucap Rachmad Hidayat.


Dengan segala kelebihan tim tuan rumah, PSMS tak mengurungkan niatnya pulang dengan membawa poin. “Kami juga punya ambisi mengambil poin dari Sriwijaya. Semoga berhasil,” Rachmad Hidayat.


Sementara itu dengan target keluar dari zona degradasi, PSMS Medan akan tampil menyerang saat tandang ke markas Sriwijaya FC, Kamis (18/10/2018) malam di Stadion Jakabaring.


Pelatih Peter Butler memahami resiko dengan memilih bermain terbuka kontra Sriwijaya FC. ”Kami datang kemari (Palembang, red) bukan untuk dengan gaji tinggi, jalan-jalan. Kami datang mau dan mencoba untuk menang,” kata Peter Butler.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Barito PuteraBhayangkara FCFirza AndikaLiga 2Liga IndonesiaMadura UnitedPersebaya SurabayaPerseru SeruiPersipura Jayapuraayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadiindra sjafriliga 1persija jakartapersija jakarta
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini