• Home
  • BOLAHITA
  • Rafik Cetak Hatrik, Mitra Devata Lumat Armi United 8-1

Bali Sports

Rafik Cetak Hatrik, Mitra Devata Lumat Armi United 8-1

Yan Daulaka Selasa, 20 Oktober 2020 18:39 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Aksi striker Mitra Devata Nyoman Rafik Armawan (kuning)

BOLAHITA, BADUNG - Tak tanggung-tanggung, komunitas legenda sepakbola Bali, Mitra Devata melesatkan 8 gol kegawang Armi United pada pertandingan, Selasa (20/10/2020) sore di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Badung.

Semenyara Armi United yang memainkan 3 pemain asing hanya membalas dengan 1 gol lewat tendangan bebas legiunnya, David Theche.

Skor 8-1 menjadi skor terbesar setelah dua laga sebelumnya ditahun 2019 sebelum bencana covid 19, Armi United yang memainkan mantan bek Persipura, Bio Pauline dan eks striker Borneo FC dan Bali United, Amadeus Suropati juga takluk dari Komang Mariawan dan kolega.

Kedelapan gol Mitra Devata yang dimanajeri Purwanto Iman Santoso masing-masing dicetak 4 pemain berbeda, yakni Nyoman Rafik Armawan (3 gol), Nyoman Sukarja (2 gol), Ida Bagus Mahayasa (2 gol) dan Gustavo Chena (1 gol).

Skor 8-1 komunitas yang.dimanajeri Purwanto Iman Santoso menjadi yang terbesar setelah dua laga sebelumnya di tahun 2019 sebelum bencana covid 19, Armi yang dilatih James Daniel Reppie juga takluk dari Komang Mariawan dkk.

T#gs Bali SportsBali UnitedMitra DevataPSSIbolahita
Komentar