• Home
  • BOLAHITA
  • Rahmat Hidayat : Dua Gol Hanya Bonus, PSMS Menang Nomor Satu

Rahmat Hidayat : Dua Gol Hanya Bonus, PSMS Menang Nomor Satu

AJP Senin, 16 Maret 2020 15:37 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Rahmat Hidayat dan Abdul Rohim beberapa waktu lalu saat diperkenalkan di PSMS Medan
 BOLAHITA, MEDAN - Rahmat Hidayat menjadi sosok penting dalam kemenangan PSMS Medan atas Tiga Naga, Minggu (15/3/2020) dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Teladan.

Ya, dua gol Rahmat Hidayat mampu membalikan situasi dan membawa PSMS Medan meraih tiga poin di laga kandangnya. 

Gol yang dicetaknya lewat penalti di menit ke-30 dan tendangan bebas di menit ke-77 antar PSMS menang 2-1 atas tim asal Pekanbaru itu dalam laga pekan pertama Liga 2 2020 Wilayah Barat.

Kemenangan atas Tiga Naga tersebut terbilang krusial. Pasalanya tim berjuluk Ayam Kinantan harus tertinggal lebih dahulu dan bermain dengan 10 pemain. Akibat Eli Nasoka yang mendapat kartu merah, setelah menerima kartu kuning kedua di penghujung babak pertama.

Tim tamu Tiga Naga sempat unggul lebih dulu lewat gol mantan pemain PSMS, Nico Malau, di menit ke-14, memanfaatkan kelengahan pemain bertahan tuan rumah.

"Pertama gol ini ku persembahkan buat penonton, kemudian keluarga dan terutama untuk menambah motivasi untuk pertandingan berikutnya, mudah-mudahan bisa meraih kemenangan lagi," kata Rahmat Hidayat.

"Cetak gol itu buatku semacam bonus, tapi yang penting PSMS menang dan semoga lebih bagus lagi," ucap Rahmat Hidayat.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRahmat Hidayat PSMS MedanRap Rap Attitudeaskot pssi medanayam kinantanbolahitapsmsstadion teladan
BOLAHITA for the future
Komentar