WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • BOLAHITA
  • Renovasi Diragukan, Suporter PSMS Serbu Instagram Pemko Medan

Renovasi Diragukan, Suporter PSMS Serbu Instagram Pemko Medan

admin Rabu, 13 Desember 2017 20:10 WIB
bolahita
Stadion Teladan dalam tahap renovasi
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA.ID - Account resmi instagram Pemko Medan menjadi bulan-bulanan para pendukung PSMS Medan. Suporter dan fans menuangkan kekecewaannya terhadap pemerintah Medan terhadap kondisi Stadion Teladan.

Tidak ada di account milik Pemko Medan. Instagram bolahita juga menjadi salah satu tempat curhat para suporter Ayam Kinantan. Semuanya tak rela jika tahun depan, PSMS Medan harus berlaga di luar Kota Medan.

Pendukung PSMS berharap komentarnya dibalas Pemkot. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Pemkot Medan memilih adem, tak balas satu pun komentar yang disampaikan warga. Bahkan banyak komentar dihapus. 

Sebelumnya, dilansir dari Tribun Medan, kasus korupsi enovasi Stadion Teldan Kota Medan yang berasal dari APBD Kota Medan Tahun 2012, 2013, 2014 dan 2015 sebesar Rp 44 M.

Kasus ini tidak jadi ditangani Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara karena Polda Sumatera Utara sudah lebih dahulu mengambil alih kasus dugaan kasus korupsi di proyek ini. 

Kejaksaan juga mengakui bahwa mereka belum menerima berkas kasus korupsi Stadion Teladan untuk dituntut di Pengadilan.

Dengan melihat kondisi Stadion Teladan yang sekarang sangat memperihatinkan. Padahal sebelumnya, pemerintah telah menganggarkan Rp 44.228.420.000 untuk renovasi Stadion Teladan. Angka fantastis untuk skala renovasi stadion tersebut, tercatat di situs pelelangan proyek Kota Medan (www.lpse.pemkomedan.go.id).
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Fans ClubKampak FCKodrat ShahLegimin RahardjoPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruPemko MedanPiala PresidenSMeCK Hooliganayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanuredy rahmayadikota medanliga 1stadion teladansumat
GAME ON 2018
Komentar