Resmi Kiper Timnas U19 Ini Gabung PSMS Medan

admin Sabtu, 11 Januari 2020 20:26 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
M Adi Satrio
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan resmi mengamankan jasa penjaga gawang berlebel Timnas Indonesia U-19, M Adi Satryo untuk berkompetisi di Liga 2 2020 mendatang.

Kiper muda berusia 18 tahun itu resmi menjadi skuat Ayam Kinantan setelah manajemen PSMS memperkenalkan dan mengontrak sang pemain di Sekretariat PSMS, komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Sabtu (11/1/2020).

Pemain jebolan PPLP Jakarta ini dikontrak PSMS selama satu musim dan menjadi pemain ketujuh yang dikontrak PSMS. Sebelumnya beberapa hari lalu PSMS juga sudah mengontrak enam pemain, di mana tiga diantaranya merupakan pemain mereka musim lalu.

Usai resmi diperkenalkan ke publik, Adi Satryo mengaku senang dirinya menjadi bagian skuat PSMS. Alasan dirinya gabung PSMS karena klub dengan nama besar dan dukungan suporter yang sangat antusias.

"Alhamdulillah, senang bisa gabung dengan PSMS, apalagi PSMS adalah klub besar, suporternya antusias," katanya usai penandatanganan kontrak dan diperkenalkan ke publik.

Lebih lanjut, Adi Satryo berharap kehadirannya bisa mengantarkan tim kebanggaan Kota Medan ini bisa kembali berlaga alias promosi ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

Tidak hanya itu, pemain yang menjadi anak asuhan langsung pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom ini semasa di Timnas Indonesia U-19 kemarin siap bersaing menjadi kiper utama PSMS. Apalagi PSMS juga sudah mengamankan jasa eks kiper Cilegon United, Herlian Arif Laksono.

"Harapan pasti ke depannya bisa masuk (antar PSMS) ke Liga 1. Saya juga siap bersaing (jadi kiper utama). Usia tak jadi hambatan," pungkasnya.

Sekadar informasi, PSMS sendiri sebelumnya sudah mencoret sejumlah pemain trial jelang mengarungi kerasnya kompetisi Liga 2 2020.

T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idpsms
Komentar