• Home
  • BOLAHITA
  • Rohim Kembali Kiper Utama PSMS, Ini Jawaban Pelatih Kiper

PSMS Medan

Rohim Kembali Kiper Utama PSMS, Ini Jawaban Pelatih Kiper

AJP Sabtu, 08 Februari 2020 10:35 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Kiper muda Timnas Indonesia U-19, Muhammad Adi Satryo
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih kiper PSMS Medan, Sahari Gultom mengaku memiliki tiga penjaga gawang yang memiliki kemampuan sama bagusnya. Mulai dari Abdul Rohim, Herlian Arif Laksono dan kiper muda Timnas Indonesia U-19, Muhammad Adi Satryo.

"Ketiga kiper yang sudah dikontrak semuanya memiliki peluang untuk jadi kiper utama. Siapapun yang nantinya main mereka siap dan bisa menerima kepercayaan saya," kata Sahari Gultom.

Sahari Gultom berpesan kepada ketiga kipernya untuk dapat memberikan kinerja yang baik jika ingin mendapat tempat tim inti di setiap laga PSMS.

"Intinya (jadi kiper utama) mereka harus bisa memberikan yang terbaik selama latihan. Sebab ketiganya memiliki peluang tersebut," ucap Sahari Gultom.


Ketika disinggung peluang menggunakan empat kiper, menilik Adi Satryo berpeluang besar lebih banyak ke Timnas U-19, Sahari menyebut peluang tersebut ada dan mengembalikannya ke pihak manajemen.

"Itu tak masalah (opsi empat kiper), tergantung manajemen. Tapi peluang untuk empat kiper itu pasti ada," kata eks pria yang akrab disapa Ucok ini.

Sebagaimana diketahui, Sahari dan Adi Satryo baru beberapa hari kembali gabung dengan PSMS, setelah tiga pekan lamanya mengikuti agenda bersama Timnas Indonesia  U-19.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar