Fashion Bolahita

Gebyar Sepakbola Putra Kalang Cup ke-4

SSB Putra Kalang Pertahankan Gelar Juara

Pasang Iklan Disini
AJP Senin, 02 Desember 2019 14:00 WIB
BOLAHITA
Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Kalang kali kedua berhasil mempertahankan gelar juara dalam gelaran Gebyar Sepakbola Putra Kalang Cup ke-4 kelompok umur 16 tahun
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, SIDIKALANG - Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Kalang kali kedua berhasil mempertahankan gelar juara dalam gelaran Gebyar Sepakbola Putra Kalang Cup ke-4 kelompok umur 16 tahun yang berlangsung di Lapangan Sudirman, Sidikalang, Minggu (1/12/2019) sore.

Dalam partai final tersebut, SSB Putra Kalang mengalahkan SSB Bhineka (dari Medan) dengan skor 3-2. Posisi ketiga dalam gelaran tersebut berhasil diraih oleh SSB Efarina dan peringkat keempat diduduki Rap-Rap FC.

Partai final yang berlangsung dalam 2x20 menit tersebut berlangsung dengan seru. Kedua SSB saling jual beli serangan selama dua babak. 

"Pertama kami mengucapkan selamat lebih dahulu kepada seluruh pemenang di semua kelompok umur yang ikut di gelaran ini. Kemudian kami juga mengucapkan terimasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini hingga tuntas," kata Joel Manullang sebagai ketua panitia pelaksana pertandingan yang didampingi Rizal Sinaga (bendahara) dan Andre Pasaribu, sekretaris panitia.


Trofi serta uang pembinaan Gebyar Sepakbola Putra Kalang Cup ke-4 juga langsung diberikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Dairi, Jimmy Sihombing. Selain itu juga hadir langsung pembina SSB Putra Kalang, Alfriyansah Ujung ST dan Johannes Simbolon. Kemudian pihak Dispora dan para pembina sepakbola se Kabupaten Dairi.

"Semoga kegiatan ini konsisten bisa berjalan dan seluruh peserta senang bertanding di kompetisi ini. Kami memberikan sebisa mungkin yang terbaik disini. Sehingga tahun ini banyak SSB yang dari luar Kabupaten Dairi datang dan ikut serta," tambah Hendra Natal Silaban sebagai pelatih SSB Putra Kalang sekaligus pencetus kegiatan ini.

Berikut Beberapa Gelar Lain dalam Gebar Putra Kalang Cup IV

  • Pencetak Gol Terbanyak : Vieri (10 Gol, Putra Kalang)
  • Kiper Terbaik : Almi Fauzan (SSB Bhineka)
  • Pelatih Terbaik : Zul Imri (SSB Bhineka)
  • Pemain Terbaik : M. Ayub (SSB Putra Kalang)
  • Team Terfavorit : SSB Taruna FC
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Gebyar Sepakbola Putra Kalang Cup ke-4PSSISSB Putra Kalangbolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar