• Home
  • BOLAHITA
  • Sah! PSMS dan Philep Hansen Sepakat Akhiri Kerjasama Kontrak

PSMS Medan

Sah! PSMS dan Philep Hansen Sepakat Akhiri Kerjasama Kontrak

AJP Kamis, 17 September 2020 21:41 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Ansyari Lubis akan diplot mendampingi Gomes dengan menjabat asisten pelatih

BOLAHITA, MEDAN - Philep Hansen Maramis akhirnya resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala PSMS Medan.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang saat ditemui di Sekretariat Kebun Bunga, Kamis (17/9/2020) malam. "Kita (manajemen) PSMS memutuskan mengakhiri hubungan kerjasama dengan coach PH. Ini sudah dibicarakan bersama dengan coach PH," ujarnya.

Mulyadi menjelaskan, mundurnya Philep Hansen tidak terkait paut dengan kekalahan yang diraih PSMS saat melakoni uji coba kontra Rendom FC, Rabu (16/9/2020) kemarin. Namun kata Mulyadi jauh hari sebelumnya performa coach PH juga sudah dilakukan evaluasi oleh manajemen.

Lihat postingan ini di Instagram

PSMS resmi mengakhiri kerjasama kontrak dengan Philep Hansen dan Jasulmei. Otomatis menunjuk Gomes sebagai pelatih dan Ansyari Lubis asisten pelatih. Ttd, Mulyadi Simatupang. Cek opsi opsi #tulangbolahita . Stay Clean Stay Safe . Official Resmi Merchandise Ribak Sude @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Sport Store Original @pandaramansport Pertama di medan #Bettacoffeeindonesia ngopi santai sambil lihat ikan ikancupang @yunicoffee Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA ™ (@bolahita) pada


"Jadi apapun kemarin hasil uji coba nya tidak ada hubungan dengan hari ini. Karena memang sebelum uji coba sudah dilakukan evaluasi, analisa dan pembicaraan dengan pelatih, dengan direktur teknis," ucap Mulyadi Simatupang.

Dengan mundurnya Philep Hansen, maka manajemen telah menunjuk Mario Gomes de Oliviera sebagai pelatih pengganti. Gomes yang awalnya akan dijadikan Direktur Teknik (dirtek) namun langsung ditunjuk sebagai pelatih menggantikan posisi PH yang lowong.

"Besok atau secara resminya Jumat program coach Gomes sudah berjalan sampai hari H pertandingan," kata Mulyadi.

T#gs Gomes De OlivieraGomes de Oliviera Direktur Teknik PSMS MedanJulius RajaLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep Hansen Mundur dari PSMSPhilep Hansen pelatih PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitaedy rahmayadipsms
Komentar