• Home
  • BOLAHITA
  • Saiful Ramadan Tidak Akan Sendirian. PSMS Akan Rekrut Pemain Ini

PSMS Medan

Saiful Ramadan Tidak Akan Sendirian. PSMS Akan Rekrut Pemain Ini

admin Minggu, 15 November 2020 17:29 WIB
BOLAHITA
Sekadar mengingatkan bahwa PSMS Medan saat ini telah meliburkan skuatnya hingga Desember mendatang
BOLAHITA, MEDAN - Manajemen PSMS Medan telah melakukan ancang-ancang lagi menuju musim kompetisi tahun 2020-2021. PSMS akan menambah satu pemain lagi di posisi bek kiri. Pemain incarannya pun masih sama, yaitu masih dari kontenstan Liga 1.

Bahkan diprediksi, pemain yang akan didatangkan adalah pemain yang diincar sebelumnya. Namun gagal tereksekusi akibat pertukaran komposisi pelatih.

"Terus terang, untuk posisi bek kiri, itu yang kita anggap masih rawan. Karena cuma ada Saiful Ramadan saja di posisi itu. Jadi itu perlu diisi satu orang lagi yang lebih bagus. Jadi satu orang pemain itu bisa bermain untuk di bek kiri dan kanan," kata Julius Raja sekretaris klub PSMS Medan.

Meski belum membeberkan siapa dan asal klub pemain, Julius Raja hanya menegaskan akan berasal dari kontestan Liga 1. "Dari klub mana, kita masih jajaki. Yang pasti dia pemain Liga 1," ucap Julius Raja.

Sekadar mengingatkan bahwa PSMS Medan saat ini telah meliburkan skuatnya hingga Desember mendatang. Manajemen masih menunggu kejelasan dan kepastian tentang regulasi kontrak pemain di fase transisi Liga musim 2020-2021.

Pundemikian, sejumlah pemain di bulan Oktober lalu telah berakhir kontraknya. Dan beberapa lagi akan menyusul di akhir November ini. "Bagaimana nasibnya bergantung dengan pelatih Gomes. Kalau dibutuhkan, kita akan perpanjang. Kita tunggu regulasi pasti dari PSSI soal pemain ini," pungkasnya.

T#gs Julius RajaLegimin RahardjoPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita
Komentar