• Home
  • BOLAHITA
  • Sebelum Akhir Tahun, PSMS Umumkan Skuad 2020-2021

PSMS Medan

Sebelum Akhir Tahun, PSMS Umumkan Skuad 2020-2021

RIDHO Jumat, 13 November 2020 10:50 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Skuat PSMS Medan beberapa waktu lalu saat latihan di Gym

BOLAHITA, MEDAN - Manajemen PSMS Medan mengatakan dengan segala situasi dan kondisi sekarang ini, paling lama akan mengumumkan skuatnya untuk musim 2020-2021 sebelum akhir tahun.

Manajemen PSMS juga sepertinya berencana tidak memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya untuk mengarungi liga 2 yang bakal diputar pada Februari hingga Maret 2021 mendatang.

Siapa saja yang akan tidak diperpanjang, PSMS masih ogah untuk membeberkannya. "Belum. Masih menunggu pelatih. Kami belum keluarkan surat," ujar Julius Raja sekretaris klub PSMS.

Julius Raja yang biasa dipanggil King ini menjelaskan, saat ini posisi klub PSMS adalah menunggu datangnya Surat Keputusan (SK) terbaru dari PSSI terkait regulasi liga.

Pasalnya dalam SK lanjutan PSSI tersebut, King mengatakan bakal tertuang soal regulasi, khususnya kontrak pemain untuk pelaksanaan liga musik tahun 2020/2021.

Seperti diketahui PSSI memang menjanjikan regulasi detail yang mengatur hubungan antara pemain, klub dan pelatih pad SK sebelumnya yang dikirim pada Oktober lalu.

"PSMS saat ini masih tetap posisi menunggu. Karena ada surat dari PSSI yang kami tunggu tentang kelanjutan kontrak lanjutan untuk pemain ini," ucap Julius Raja.

Julius Raja menambahkan, PSMS berencana baru akan mengumumkan nama-nama pemain yang akan didepak sebelum akhir tahun 2020.

Nantinya pemain yang didepak akan didasarkan pada pertimbangan pelatih, manajemen dan kebutuhan tim.

Namun jika PSMS masih membutuhkan pemain lagi untuk mengarungi liga tahun 2021 maka manajemen bersama pelatih akan membahas kembali terkait perekrutan pemain.

"Kami menunggu tidak sampai Desember. Nanti akan diumumkan lebih lanjut," pungkasnya.

T#gs Exco PSSIExtraordinary Shopee Liga 1 2020Julius RajaLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar